Rabu, 30 Desember 2009

CATATAN AKHIR TAHUN

Terima kasih Tuhan…
Tahun ini aku bisa merasakan kembali apa yang disebut CINTA….
Rasa cinta yang Engkau berikan kepadaku..
Dengan begitu banyak rasa yang mengiringinya…
Memang dia bukan cinta pertamaku,tapi dia wanita pertama yang ku perlakukan seperti itu….
Wanita pertama yang benar-benar aku perjuangkan demi rasaku,yang tidak aku lakukan demi cinta pertamaku…

Wanita pertama yang membuatku mengerti…
Bahwa kecantikkan bukan hanya dari luar tapidari dalam…dari hatinya yang begitu indah…
Dia memang pantas untuk disayang banyak orang…karena dia begitu dan sangat indah…
Dan aku…dengan caraku yang selalu membuatnya marah,bahkan membenciku…hanya bisa ucapkan “maaf” setiap ku lakukan kesalahan itu…

Maaf jika aku tidak bisa menjagamu terus…aku tidak bisa tepati janji-janjiku…
Mungkin hanya orang lain yang bisa melakukannya…aku hanya bisa melihatmu bahagia…dan itu cukup untukku…
Disini aku akan selalu berdoa untukmu agar kamu bahagia selalu…dan biarkan rasa ini tetap jadi rasa yang pernah aku rasakan…

Tahun ini juga aku mendapatkan seorang adek…
Seseorang yang dulu aku sayangi,lebih dari sekedar sahabat…yaitu cinta pertamaku..
Dan dia sekarang jadi adek ku..yang perasaan murni rasa sayang kakak adek tak lebih…
Perasaan murni ini yang ingin aku berikan juga kepada dia(wanita pertama yang aku perjuangin)..tapi kenapa begitu sulit…
Dan aku akan mencoba,terus mencoba untuk ubah rasa ini untuknya…

DAN UNTUK ORANG-ORANG yang aku sayang…. Happy new year…

1 komentar: